Pojok FakfakUncategorized

Tingkatkan Perikonomian, Babinsa Koramil Karas Manfaatkan Lahan Kosong untuk Perkebunan

Suasana Sersan Dua ZM Betoky, Babinsa Koramil 1803 -04/Karas bantu warga binaan manfaatkan lahan kosong untuk perkebunan/Istimewa

FAKFAK, kabarfakfak.com – Sersan Dua ZM Betoky, Babinsa Koramil 1803 -04/Karas Kodim 1803/Fakfak bantu warga binaan Aly Bay dan Ibu Maryam manfaatkan lahan kosong mereka untuk perkebunan di Distrik Karas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Senin (27/07/20).

Pendampingan Babinsa dalam mendorong warga binaan memanfaatkan lahan tidur milik warga untuk dapat ditanami berbagai kebutuhan dapur guna mengantisipasi kelangkaan pangan akibat wabah virus Covid-19 kini mulai terlihat dari hasil panen kebun sayur seperti Sawi, Kacang Panjang, Boncis dan Pare.

Semangat positif yang disalurkan oleh para babinsa kepada masyarakat diharapkan dapat memberikan manfaat peningkatan perkonomian warga.

Pengabdian Babinsa kepada warga bertujuan  semata untuk meningkatkan kesejahteraan pada warga khususnya di Kabupaten Fakfak.

Bapak Aly Bay dan Ibu Maryam selaku pemilik lahan merasa sangat bersyukur dimana kehadiran babinsa selalu memberikan solusi dan hal-hal positif demi kemajuan warga terlebih kali ini dengan hasil panen yang langsung telah dirasakan.

“Terimakasih Banyak bapak Babinsa atas pendampingan yang telah diberikan selama ini hingga saat ini kami dapat merasakan hasil dari kerja keras bersama,” ujar Ali Bay. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close