Metro Fakfak

Pesan Letkol Inf Yatiman kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak, Ini Pesannya

FAKFAK, kabarfakfak.com – Letkol Inf. Yatiman, A.Md selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 1803/Fakfak, juga sebagai Wakil Ketua II Gugus Tugas Covid-19 bekerja keras tanpa mengenal lelah, siang maupun malam melakukan tugasnya yang mulia ini untuk pencegahan penyebaran Vurus Corona di Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat.

Dalam penananganan Covid-19, Letkol Inf. Yatiman berjiwa Sosial, sangat jelas-jelas terlihat mulai merebaknya Virus Corona, dia lah orang pertama memimpin Kodim 1803/Fakfak bergerak cepat melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat umum, seperti kantor pemerintah, swasta dan juga tempat ibadah sembari bersosialisasi terkait pencegahan Virus tersebut.

Selain itu dia pun tegas dalam setiap keberangkatan warga Fakfak dari luar Fakfak, melakukan koordinasi dengan pemerintah dan Gugus Tugas dimana warga Fakfak berada untuk menyelamatkan mereka tiba di Kabupaten Fakfak menggunakan kapal laut dengan selamat dari bahaya Virus Corona.

Sebelum meninggalkan Kabupaten Fakfak, Yatiman bepesan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak untuk tetap semangat dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah ini.

Dikatakannya, sebelum mendapatkan vaksin atau obat Covid-19, tetap semangat bekerja, hanya semata menyelamatkan masyarakat dari bahaya Virus ini.

“Pesan saya kepada rekan-rekan saya sekerja tim Gugus Tugas Covid-19, jangan kendor, mohon konsentrasi ke pencegahan, karena kita tidak tahu wabah ini kapan berakhir,”pesan Yatiman pada acara lepas sambut Dandim 1803/Fakfak di gedung Windert Tuare Fakfak, Jumat (31/7/2020) pukul 20.17 WIT. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close