Politik

UTA-YOH Berpeluang Masuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak jalur perseorangan Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom berpeluang masuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak.

Hal itu disampaikan Bakal Calon Bupati Fakfak Untung Tamsil kepada awak media di Posko UTA-YOH, Rabu (5/8/2020) tadi malam.

“Tadi kami UTA-YOH sudah menerima hasil vermin syarat dukungan perbaikan dari KPU Kabupaten Fakfak dan hasilnya memenuhi syarat atau MS sebanyak 3.165 dukungan,”ujar Untung Tamsil.

Menurutnya, dari hasil Vermin itu, UTA-YOH berpeluang masuk dan ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak dalam Pilkada tahun 2020.

“Artinya begini, yang hanya kami peroleh atau dapatkan dari hasil Verifikasi Faktual adalah sebanyak 1.195 dukungan, sehingga bagi kami UTA-YOH punya peluang besar masuk dan ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak,”jelasnya.

Untuk itu, dia menghimbau kepada timnya untuk ekstra kerja, mengawal Verfak, pastikan dukungan KTP sebanyak 1.195 terverifikasi.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Fakfak baik beri dukungan maupun tidak mohon doa agar pasangan UTA-YOH lolos veriifikasi faktual,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close