Metro Fakfak

Kabag OPS Polres Fakfak Hadiri Rapat Persiapan Upacara HUT RI ke-75

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kabag OPS Polres Fakfak AKP Christian Masalle, S.H mewakili Kapolres hadiri rapat persiapan upacara HUR RI ke-75 tahun 2020 di ruang rapat Kantor Bupati Fakfak, Jumat (07/8/2020).

Rapat tersebut dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Fakfak Charles Kambu, A.Sos. M.Si sebagai Ketua Panitia HUT RI ke-75, dihadiri Kasubag Pers Polres Fakfak Iptu Ilham,SH, mewakili Dandim 1803/Fakfak, dan Pimpinan OPD.

Peserta rapat diikuti oleh seluruh koordinator seksi yang terlibat dalam kepanitian HUT RI yg ke 75 tahun 2020. Adapun agenda pembahasa adalah pemantapan kesiapan dari semua seksi termasuk koordinator seksi upacara yang pada tahun ini giliran Polres Fakfak.

Pelaksanaan upacara peringati HUT RI ke-75 tahun ini berbeda pada tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan adanya pandemi Covid-19, sehingga dalam beberapa tahapan baik sebelum maupun dalam pelaksanaan upacara yang di laksanakan itu juga akan di sesuaikan dengan situasi Pandemi Covid-19.

Ketua Panitia mengataian, upacara HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020 nanti, baik detik-detik proklamasi pada pagi hari maupun upacara penurunan bendera akan dilaksanakan dan untuk tempat pelaksanaan upacara akan di tentukan oleh Pemda Fakfak.

Lanjut Ketua Panitia, untuk peserta upacara sendiri tidak seperti sebelumnya, upacara kali ini ada pengurangan kegiatan – kegiatan maupun peserta upacara disesuaikan dengan situasi Pandemi Covid-19. [Humas Polres Fakfak/monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close