Pojok Fakfak

Babinsa Koramil Kokas Bantu Warga Cor Jalan Rusak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Babinsa  Koramil1803-02/Kokas Serda Tamsil Tauda membantu warga yang berprofesi sebagai sopir taksi jalur Kokas-Fakfak melakukan pegecoran/penambalan akses jalan yang rusak (berlubang) di tanjakan pintu angin perbatasan Distrik Kayuni dan Distrik Kokas, Selasa (11/08/2020).

Pengecoran akses jalan utama penghubung antara Distrik Kayuni dan Distrik Kokas yang rusak merupakan inisiatif dari para sopir angkutan yang bertujuan untuk menghindari kecelakaan serta meningkatkan kenyamanan para penumpangnya.

Mendengar hal tersebut Babinsa yang juga sebagai motivator dengan semangat gotongroyong terjun langsung membantu pekerjaan tersebut.

“Gotongroyong dan kebersamaan dalam pengerjaan seperti ini merupakan salah satu hal yang sangat penting demi kelancaran dan efisiensi waktu, hal ini semua kami kerjakan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya para pengguna jalan sehingga tidak terjadi hal-hal tidak kita inginkan,” ujar Babinsa.

Di akhir pengerjaan salah seorang warga Johan (33) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Serda Tamsil Tauda selaku Babinsa yang telah turut peduli dan sudah turut membantu dalam pekerjaan pengecoran tersebut.

“Terimakasih untuk Bapak Babinsa sudah turut membantu dan memberikan semangat dalam menyelesaikan pekerjaan pengecoran ini, semoga kekompakkan seperti ini dapat terus terjalin,”ujar Johan. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close