Kesehatan

Hasil Rapid Test, Pasangan SADAR Non Reakatif

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan – Clifford Ndandarmana berjargon SADAR dinyatakan non reaktif hasil Rapid Tes Covid-19.

SADAR melakukan Rapid Test setelah tiba di Fakfak dari Jakarta dan menjalani karantina mandiri di Hotel Grand Papua Fakfak.

Sebelumnya kedua Bapaslon dari jalur Partai Politik (Parpol) ini melakukan Rapid Test dan Swab di Jakarta, hasil Rapid Test “Non Reaktif” dan hasil “Swab Negatif”.

“Saya dengan pak Clifford masih di Hotel Grand (karantina mandiri), kami beberapa hari lalu tiba dari Jakarta, perlu saya sampaikan bahwa kondisi saat ini Alhamdulilah sehat-sehat saja, sebelumnya saya dengan pak Clifford kemarin di Jakarta kami berdua rapid test dan swab, hasil rapid test non reaktif dan hasil swab negatif dan kami juga rapid tes disini (Fakfak,red), hasilnya juga non reaktif,”ujar Samaun Dahlan kepada awak media di Hotel Grand Papua Fakfak, Selasa (11/8/2020) tadi malam.

Adanya Non Reaktif hasil Rapid Test, diperbolehkan meninggalkan karantina mandiri di Hotel Grand Papua Fakfak, namun  pasangan SADAR ini lebih memilih isitirahat di Hotel hingga hari Kamis 13 Agustus 2020 kembali ke rumah masing-masing guna melakukan aktivitas seperti biasanya.

“Kata dokter bahwa sebenarnya kami berdua sudah bisa pulang tapi saya bilang kepada calon wakil bupati saya, kita berdua tinggal disini (hotel,red) beberapa hari hilangkan penat dulu baru bisa pulang ke rumah, karena jauh-jauh dari Jakarta,”kata SD sapaan akrabnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close