Pojok Fakfak

Jelang HUT RI Ke-75, Babinsa Bomberay Latih Calon Paskibra

BOMBERAY, kabarfakfak.com – Babinsa Koramil-05/Bomberay Sertu Alianto marpaung melatih Siswa/i SMK dan SMP Calon Paskibraka Distrik Bomberay guna mempersiapkan diri menyambut pelaksanaaan Upacara HUT RI ke-75 yang jatuh pada 17 Agustus 2020, Selasa (12/08/2020).

Adapun yang menjadi fokus dalam latihan yang diberikan oleh Babinsa Distrik Bomberay ini yakni Dasar dari Peraturan Baris Berbaris (PBB), sehingga dalam pelaksanaan para siswa dapat menampilkan yang terbaik saat pengibaran maupun saat penurunan bendera nantinya.

“Mengingat waktu yang semakin dekat maka Kami akan rutin dalam memberikan pembinaan anggota Penggerek Bendera dengan semaksimal mungkin mulai dari Peraturan Baris Berbaris (PBB), kedisiplinan, kekompakan sampai dengan tata cara mengibarkan Bendera Merah Putih agar dalam pelaksanaan Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 75 di Distrik Bomberay dapat berjalan dengan lancar,” ujar Babinsa.

Sertu Alianto Marpaung juga menyampaikan akan selalu mengingatkan para siswa yang telah ditunjuk sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih agar lebih serius dalam pelaksanaan latihan sehingg tidak mengalami kesulitan saat pelaksanaaan serta dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan penuh hikmat. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close