Politik

Kritikan Ramai di Medsos, Pasangan SADAR : Itu Salah Minum Obat

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan – Clifford Ndandarmana berjargon SADAR tidak ambil pusing (tidak menanggapi) kritikan ramai di Media Sosial (Medsos).

“Saya perhatikan banyak skali krtikan di WhatsApp, Facebook kepada saya secara kedinasan, juga maju bersama pak Clifford maju Pilkada Fakfak 2020, saya tidak terlalu meresponi apa yang dikritikan itu, yang banyak kritik itu mungkina dia salah minum obat,”ujar Samaun Dahlan dengan raut wajah senyum kepada awak media di Hotel Grand Papua Fakfak, Selasa (11/8/2020) tadi malam.

“Kalau kritik menjadi baik menjadi catatan bagi kami, itu terkoreksi secara otomatis, apa yang disampaikan itu benar patut kita evaluasi, kita perbaiki, tapi kalau kritik yang tidak membangun, saya abaikan,”tambah Samaun

Menurut dia, masyarakat yang mendiami negeri Mbaham Matta ini bertahun-tahun hidup berdampingan, mempunyai etika, sopan santun dan hal itu hanya ada di Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat.

“Orang Fakfak dalam menanggapi sesuatu, pernyataan-peryataan apa saja, saya berpikir bahwa kesantunan itu selalu ada, selalu dikedepankan, dan kekeluargaan itu sangat erat, kita mau bikin sesuatu semua itu karena masih hubungan erat kekeluargaan,”jelasnya.

Samaun Dahlan berulang-ulang mengatakan, kritik silahkan tetapi sifatnya membangun, jangan menghujat, jangan membuat ketersinggungan orang lain, karena budaya orang Fakfak tidak seperti itu.

“Kritik perbaikan itu sangat penting untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Fakfak lebih baik, tidak mungkin pemerintah memberlakukan sesuatu tanpa ada dukungan, pikiran bagus dari seluruh masyarakat dan stakeholder yang ada di Kabupaten Fakfak, pikiran-pikiran bagus, cerdas berikan kepada kita pemerintah untuk sama-sama membangun daerah kita tercinta ini,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close