Politik

Maju Pilkada 2020, Yohana Hindom Ajukan Pensiun Dini dari ASN

FAKFAK, kabarfakfak.com – Yohana Dina Hindom yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Fakfak mengajukan pensiun dini dari Aparatur Sipil Negara (ASN) karena maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Fakfak mendampingi Untung Tamsil bakal calon Bupati Fakfak jalur perseorangan pada Pilkada 2020.

“Saya sudah melaksanakan tugas sebagai birokrasi aparat pemerintah daerah kabupaten Fakfak kurang lebih 30 tahun dan akan pensiun 21 Desember 2020, sehingga saya tidak mengundurkan diri dari ASN, namun saya masuk ke tahapan mengajukan pensiun dini,”ujar Yohana Hindom saat konferensi persi di Posko UTA-YOH, Rabu (12/8/2020) tadi malam.

Yohana sapaan akrabnya mengaku telah mempersiapan berkas pensiun dini sesuai perundang-undangan yang berlaku untuk diajukan ke Pemerintah Daerah melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Fakfak.

“Saya sudah melakukan proses pensiun dini, dan tahapan terakhir adalah tandatangan pak Sekda, namun pak Sekda beberapa hari lalu baru tiba dari Jakarta belum bisa tandatangan karena masih berakaitan dengan Corona, sehingga beliau belum masuk kantor, tetapi Asisten dua sudah paraf dan tinggal saja tandatangan pak Sekda dan selanjutnya diproses sesuai ketentuan yang berlaku,”jelasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close