Politik

Resmi, Pasangan SADAR Kantongi 7 Rekomendasi Parpol Maju Pilkada Fakfak 2020

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Fakfak dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan – Clifford Ndandarmana berjargon SADAR resmi mengantongi 7 rekomendasi Partai Politik (Parpol).

Dengan demikian SADAR sudah dipastikan melenggang masuk sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak untuk Pilkada 2020, yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, karena telah memenuhi syarat minimal 4 kursi atau 20 persen dari jumlah kursi DPRD Kabupaten Fakfak, bahkan memenuhi syarat lebih 20 persen.

Tuju rekomendasi Parpol yang telah dikantongi SADAR yaitu, Partai Golkar 4 kursi di DPRD Kabupaten Fakfak, NasDem 2 kursi, PKS 2 kursi, Demokrat 1 kursi, Perindo 1 kursi, PBB 1 kursi dan PAN 1 kursi di DPRD Kabupaten Fakfak.

“Jadi terkait dengan upaya kerja keras saya sebagai calon Bupati dengan pak Clifford calon Wakil Bupati, akhirnya kami membawa pulang ole-ole dari Jakarta yaitu 7 rekomendasi dukungan partai politik, yaitu Golkar 4 kursi NasDem 2 kursi, PKS 2 kursi, Demokrat 1 kursi, Perindo 1 kursi, PBB 1 kursi dan PAN 1 kursi,”ujar bakal calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan kepada awak media di Hotel Grand Papua Fakfak, Selasa (11/8/2020) tadi malam.

Samaun Dahlan menyampaikan terima kasih kepada Partai Politik yang telah membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak untuk Pilkada 2020.

“Saya sampaikan terima kasih karena melalui mekanisme partai, saya dengan pak Clifford calon Wakil Bupati mendapat rekomendasi dukungan partai politik untuk sebagai peserta Pemilukada Kabupaten Fakfak 9 Desember 2020 mendatang,”ucap Samaun Dahlan. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close