Politik

Pasangan SADAR Janji akan Bangun Kantor Parpol

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan – Clifford Hendrik Ndandarmana berjargon SADAR merasa prihatin melihat kondisi Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Fakfak yang hingga saat ini belum memiliki “Kantor Tetap”

“Saya lihat di Kabupaten Fakfak ini, semua Partai Politik tidak ada kantornya, berikan saya dengan pak Clifford calon Wakil Bupati Fakfak berfikir kedepan untuk partai politik di Kabupaten Fakfak harus punya kantor,”kata Samaun Dahlan pada acara Konsolidasi Kemenangan SADAR (Samaun-Ndandarmana) pada Pilkada 2020 yang digelar DPD Partai NasDem Kabupaten Fakfak di Hotel Grand Papua Fakfak, Kamis (13/8/2020) tadi pagi.

Dikatakannya, jika Tuhan, Allah berkehendak bersama Clifford Ndandarmana memimpin daerah ini (Kabupaten Fakfak,red), maka akan membangun Kantor untuk Partai Politik di Kabupaten Fakfak.

“NasDem harus ada kantor, begitu juga PAN dan Partai Politik lain, kita berharap harus saling menghargai dan menghormati, karena partai politik penting, jangan mau dekat-dekat Pemilu begini baru baku cakar cari Partai,”ujar Samaun Dahlan. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close