Politik

Pasangan SADAR Komitmen Tambah 5 Kursi di DPRD Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Fakfak dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan – Clifford Hendrik Ndandarmana berjargon SADAR komitmen kedepan akan menambah 5 kursi menjadi 25 Kursi di DPRD Kabupaten Fakfak.

“Saya dengan Pak Samaun calon Bupati Fakfak sudah punya komitmen tahun depan ada tambahan 5 kursi menjadi 25 kursi di DPRD Kabupaten Fakfak,”ujar Clifford Ndandarmana pada acara Konsolidasi Kemenangan SADAR (Samaun-Ndandarmana) pada Pilkada 2020 yang digelar DPD Partai NasDem Kabupaten Fakfak di Hotel Grand Papua Fakfak, Kamis (13/8/2020) tadi pagi.

Menurutnya, penambahkan 5 kursi maka sudah tentu ada upaya kerja keras untuk merapikan sistem pendataan jumlah penduduk, sehingga bisa memenuhi persyaratan 25 kursi di DPRD Kabupaten Fakfak.

“Dengan adanya penabahan kursi di DPRD Kabupaten Fakfak menjadi 25 kursi, maka sudah tentu dana alokasinya bertambah. Saya berharap dukungan dari partai NasDem dan juga partai lain agar apa yang kita inginkan bisa terwujud demi kemajuan pembangunan daerah kita tercinta ini,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close