Politik

Samaun Dahlan Dinobatkan Sebagai Anggota Terhormat Partai NasDem

Suasana Partai NasDem Kabupaten Fakfak melaksanakan Konsolidasi Kemenangan Samaun Dahlan – Clifford Hendrik Ndandarmana Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Periode 2020-2025/foto monces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Fakfak melaksanakan Konsolidasi Kemenangan Samaun Dahlan – Clifford Hendrik Ndandarmana Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Periode 2020-2025 di ruang Arguni Hotel Grand Papua Fakfak, Kamis (13/8/2020).

Pada kesempatan itu, Samaun Dahlan Bakal Calon Bupati Fakfak dinobatkan sebagai “Anggota Terhormat Partai NasDem”

Penobatan itu ditandai pemasangan Pin Partai NasDem oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Fakfak Samaun Hegemur ke baju sebelah kiri bagian dada Samaun Dahlan didampingi Bakal Calon Bupati Fakfak Clifford Hendrik Ndandarmana disaksikan Pengurus DPD, DPC Partai NasDem Kabupaten Fakfak.

“Hari ini saya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih karena hari ini saya kasih (dinobatkan) sebagai anggota terhormat Partai NasDem,”ujar Bakal Calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan dalam sambutannya.

Suasana Bakal Pasangan Calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan memberikan sambutan/foto monces

Pasangan berjargon SADAR (Samaun Dahlan – Clifford Ndandarmana) menyampaikan terima kasih kepada DPD Partai NasDem Kabupaten Fakfak yang telah melaksanakan tahapan penjaringan hingga mendapat Rekomendasi Partai Besutan Surya Paloh.

“Perintah dari DPP Partai NasDem jelas, pada saat penyerahan rekomendasi di DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat, Ketua DPW dalam sambutannya menyampaikan bahwa instruksi bagi semua DPD hingga ke tingkat ranting harus melaksanakan perintah memenangkan SADAR,”tegas Samaun Dahlan.

Suasana Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak Clifford Hendrik Ndandarmana memberikan sambutan/foto monces.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Fakfak Clifford Hendrik Ndandarmana menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus Partai NasDem untuk bersatu memenangkan SADAR pada tanggal 9 Desember 2020.

“Kurang elok jika pada tanggal 9 Desember 2020 malam nanti sebelum KPU menentukan, SADAR sudah pasang bendera kemenangan khususnya di kantong-kantong Partai NasDem,”ujar Clifford sembari tepuk tangan meriah dari seluruh pengurus yang hadir dalam acara tersebut.

Acara tersebut dilanjutkan dengan konsoludisasi untuk menentukan arah satu tujuan kemenangan SADAR pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. [monces]

Bakal Calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan dan Bakal Calon Bupati Fakfak Clifford Hendrik Ndandarmana berpose bersama seluruh pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Fakfak/foto monces.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close