Metro Fakfak

Dandim 1803/Fakfak Bagi-Bagi Masker Merah Putih di Pasar Ikan Tanjung Wagom

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Doddy Yudha Perwira, S.I.P, M.Tr (Han) bersama Para Perwira dan Ketua Persit KCK Cabang XIV Kodim 1803/Fakfak membagi 250 Masker Merah Putih di Lokasi Pasar Ikan Tanjung Wagom, Jl. Yossudarso Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Selasa (01/09/2020).

Suasana Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Doddy Yudha Perwira, S.I.P, M.Tr (Han) memakaikan masker kepada salah seorang pengunjung di pasar Ikan Tanjung Wagom/foto Istimewa.

Pembagian Masker Merah Putih berlogo Kasuari dimaksudkan agar warga masyarakat dapat sadar dan terbiasa dalam menggunakan Masker di new nirmal sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

Selain itu pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Dandim 1803/Fakfak terhadap masyarakat Kabupaten Fakfak, agar dapat terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid-19 di Kabupaten Fakfak.

Dandim mengatakan, pandemi Covid-19 sudah menjadi persoalan bersama sehingga harus ditangani bersama-sama. Pandemi Covid-19 berdampak pada semuanya, mulai kesehatan, sistem ekonomi, sistem pendidikan dan lainnya.

“Pembagian masker ini bertujuan memutus penularan Virus Corona atau Covid-19 di daerah kita tercinta ini, dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin mentaati protokol kesehatan,”pinta Dandim.

Ketua Persit KCK Cabang XIV Kodim 1803/Fakfak memakaikan masker kepada salah seorang oengunjung pasar/foto Istimewa.

Pantauan warga masyarakat sangat antusias dan senang adanya perhatian pejabat dalam hal ini Komandan Kodim 1803/Fakfak Letkol Inf Doddy Yudha Perwira yang sudah meluangkan waktu untuk turun langsung ke lapangan guna membagikan masker kepada masyarakat.

“Terima kasih banyak bapak Dandim bersama Ibu sudah memberikan kami masker, kami akan selalu pakai masker jaga diri kami dari virus corna ini,”ujae salah saorang Warga di Lokasi Pasar Tanjung Wagom.

Turut hadir dalam pembagian masker, Anggota Kodim 1803/ Fakfak beserta Ibu-ibu Persit Cabang XIV, Satpol, Anggota BNPB, Pegawai RRI, Humas Pemda Fakfak, Babinkantibmas Kelurahan Fakfak serta Babinsa Koramil 1803-01/Kota. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close