Metro Fakfak

Samaun Dahlan Maju Pilkada, Yakobus Tandung Jabat Plt Kadis PUPR Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum, Penata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPR2KP) Kabupaten Fakfak Yakobus Tandung, S.T, M.Si ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak.

Hal ini menyusul mundurnya Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP yang maju sebagai Calon Bupati Fakfak pada Pilkada 2020.

Serah terima jabatan, Jumat (4/9/2020) dihadiri Bupati Fakfak, DR Mohammad Uswanas, M.Si, Sekda, Drs H Alibaham Temongmere, MTP, sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak, serta seluruh Staf dilingkungan PUPR2KP Fakfak.

Bupati dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Samaun Dahlan atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR2KP.

“Terima kasih pak Samaun selama 10 tahun menjabat kepala dimas PUPR telah menorehkan banyak prestasi pembangunan di Kabupaten Fakfak,”ujar Bupati Uswanas.

Sementara itu, Samaun Dahlan dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada semua Staf Dinas PUPR2KP Fakfak yang selama 10 tahun bekerja sama membangun daerah ini.

“Pesan saya kepada semua staf di Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak untuk tetap bekerja sama sebagaimana selama kepemimpinan saya selama ini, sebab tidak ada satu pekerjaan bisa dapat diselesaikan apabila tidak ada kerja sama yang baik,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close