Politik

Acungan Jempol untuk Hanura Pengusung Terakhir, Tapi Mesin Partai Sudah Bekerja For #SADAR

FAKFAK, kabarfakfak.com – Patut beri acungan jempol untuk DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Fakfak yang dinahkodai Baguna Palisoa.

Meski kurang lebih 8 bulan berada di Jakarta akibat Pandemi Covid-19, namun mesin Partai Hanura sudah bekerja untuk memenangkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan – Clifford Hendrik Ndandarmana berjargon #SADAR pada Pilkada 9 Desember 2020.

Meskpun badai menerpah seperti lirik lagu Ona Hetharua “Sapa Mo Help” namun Srikandi Hanura Fakfak asal Maluku ini tidak tinggal diam, tetap berjuang keras untuk selain mendapatkan rekomendasi dukungan kepada Bapaslon #SADAR, juga mendapat mandat kepercayaan kembali memimpin DPC Partai Hanura Kabupaten Fakfak.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Fakfak Baguna Palisoa mengatakan bahwa, bagi Hanura, rekomendas itu hanya merupakan administrasi untuk melegalkan mesin Partai yang sudah bekerja untuk memenangkan #SADAR.

Demikian ditegaskan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Fakfak Baguna Palisoa kepada media ini usai menggelar rapat internal pengurus lengkap di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Fakfak, Senin (7/9/2020) sore tadi.

“Walaupun di Inyuri Time, rekomendasi Hanura mendukung Samaun Dahlan dan Clifford Ndandarmana sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, namun bagi kami Hanura, rekomendas itu hanya merupakan administrasi untuk melegalkan prajurit-prajurit kami, mesin partai kami sudah bekerja menyatakan sikap kepada #SADAR,”tegasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close