Politik

Tim Relawan Hanura For #SADAR Terbentuk, Palisoa : Hanura Kurus di Parlemen, Gemuk di Medan Juang

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Fakfak membentuk Tim Relawan untuk memenangkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan – Clifford Hendrik Ndandarmana berjargon #SADAR pada Pemilukada 9 Desember 2020.

Tim relawan terbentuk ini diberinama “Relawan Hanura For #SADAR 2020-2025” yang di Ketuai Baguna Palisoa, Sekretaris Janward Hindom, Bendahara Vivi Zulkifly dilengkapi 3 Bidang yakni, Bidang Strategi dan Pemenangan, Bidang Analisa dan Data, dan Bidang Logistik.

Pembentukan Tim Relawan For #SADAR 2020-2025 pada saat rapat yang dipimpin Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Fakfak Baguna Palisoa dihadiri pengurus lengkap di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten, Senin (7/9/2020) sore tadi.

Kepada media ini usai rapat, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Fakfak Baguna Palisoa mengatakan bahwa, pembentukan relawan ini bertujuan semata untuk memenangkan #SADAR pada Pilkada 2020.

“Saya tegaskan bahwa, Tim Relawan For #SADAR 2020-2025 bertujuan semata memperkuat Relawan #SADAR yang sudah bekerja ibarat satu tambah satu sama dengan dua, sepuluh tambah sepuluh sama dengan dua puluh kami perkuat sehingga tidak ruang bagi lawan,”kata Baguna Palisoa.

Relawan ini, lanjut Baguna Palisoa terbentuk juga di semua tingkatan Hanura, dari Kabupaten hingga ke kampung-kampung diwilayah 17 Distrik.

“Meskpun kami kurus di Parlemen (DPRD Fakfak,red), tapi kami gemuk di medan juang menangkan #SADAR di Pilkada 9 Desember 2020,”tegasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close