Metro Fakfak

Bambang Dwiyana Pimpin Upacara Peringatan RRI Ke-75

FAKFAK, kabarfakfak.com – Keluarga besar angkasawan dan angkasawati Lembaga Penyiaran Publik Radio Repoblik Indonesia (LPP RRI) Fakfak melaksanakan upacara bendera memeperingati hari HUT RRI ke-75 di halaman Kantor LPP RRI Fakfak, Jumat (11/9/2020) pagi.

Kepala LPP RRI Fakfak Bambang Dwiyana, S.Sos, M.M bertindak sebagai pemimpin atau inspektur upacara pada peringatan HUT RRI ke-75 tahun 2020.

Direktur Utama LPP RRI, M. Rohanudin dalam amanatnya dibacakan Kepala LPP RRI Fakfak menghimbau kepada pegawainya agar tetap semangat dan profesional dalam memberikan pelayanan Informasi dan hiburan yang sehat kepada Masyarakat, di seluruh wilayah NKRI melalui berbagai Program siaran.

Menurutnya, RRI tidak saja menyajikan Informasi, fakta-fakta dilapangan, akan tetapi juga harus mampu berperan, sebagai media literasi yang mengedukasi masyarakat.

“Saya bangga dan mengapresiasi kinerja angkasawan angkasawati RRI di seluruh tanah air dalam membangun reputasi RRI,”ujarnya.

Dikatakannya, untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mengakses layanan RRI, telah diluncurkan aplikasi RRI Play Go, dimana satu aplikasi untuk memperoleh beragam layanan berbasis Multiplatfrom.

“Selain itu secara terus menerus RRI juga meningkatkan dan mengoptimalkan aspek tata kelola, baik di Bidang Layanan dan Pegembangan Usaha, Bidang SDM dan Umum serta Bidang Keuangan,”jelasnya.

Tema Peringatan 75 Tahun LPP RRI “Bangkit Untuk Indonesia Maju” Tema ini menjadi pesan moral dan penyemangat Angkaswan dan Angkasawati RRI dalam mendedikasi dirinya untuk terus meneguhkan semangat.

“Kebersamaan dan pengabdianya demi kemajuan Bangsa, sekaligus mengajak seluruh elemen Bangsa Indonesia untuk bersama sama mencegah Covid-19 dengan tetap mentaati protokol kesehatan,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close