Pojok Fakfak

Babinsa Kiaba Bantu Angkut Matrial Pasir Bangun Rumah Warga

FAKFAK, kabarfakfak.com – Membantu ringankan beban Warga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian yang diberikan oleh para Babinsa dalam melaksanakan tugas di Kampung Binaan seperti yang telah dilakukan Babinsa Kampung Kiaba Koramil 1803-04/Karas Sertu Iwan membantu Warga Binaan mengakut Material Pasir untuk digunakan membangun rumah Warga, bertempat di Kampung Kiaba, Distrik Karas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Senin (14/09/2020).

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat ikatan persaudaraan dan tali silaturahmi serta keakraban antara TNI dan Rakyat, selain itu juga agar mempermudah dan mempercepat dalam pelaksanaan pekerjaan.

“Sudah menjadi tugas kami untuk membantu dan memberikan semangat serta motivasi kepada masyarakat sehingga semangat dalam membangun dapat terus berjalan, semua ini kami lakukan demi kemajuan dan kesejahteraan Warga,”kata Sertu Iwan.

Jufri Rumalean dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih karena dengan kehadiran Babinsa pekerjaan dapat berjalan dengan cepat dan lancar.

“Ini merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk kami (Masyarakat) sebab dengan kehadiran babinsa telah memberikan semangat dan motivasi kepada kami dan para pemuda dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, sekali lagi terima kasih bapak Babinsa,”ujarnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close