Metro Fakfak

Kapolres Fakfak Kukuhkan 27 Anggota Polisi Cilik

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K resmi mengukuhkan 27 Anggota Polisi Cilik (Pocil) Polres Fakfak di Aula Anto Soerjawo Polres Fakfak, Senin (14/9/2020) pagi ditandai penyerahan sertifikat.

Pada kesempatan itu, Pocil binaan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Fakfak Polda Papua Barat unjuk kebolehan dengan sigap dan kompak, melakukan gerakan gerakan diantaranya pemeriksaan kerapian.

Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K memasang slempang ke Polisi Cilik/foto monces.

Gerakan kombinasi buka tutup barisan diiringi yel-yela “Kami Generasi Muda Fakfak, Satu Hati, Satu Tujuan Menjaga Semboyan Milik Kami, Satu Tungku Tiga Batu, juga gerakan kombinasi karton spongebob dan gerakab yel-yel kebiasaan baru Covid-19.

Kapolres dalam sambutanya mengapresiasi menampilan yang luar biasa dari Pocil Polres Fakfak, meskpun berlatih dalam waktu yang singkat.

“Muda-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menimbulkan aura yang positif, dapat menimbukan mental bagi anak-anak ini sebagai modal untuk melangka ke masa depan,”pesan Kapolres.

Kepada Orang Tua, Pesan Kapolres, dapat memberikan motivasi dan tetap menjaga kesehatan bagi anak-anak, hindari pergaulan bebas yang menghambat masa depan mereka.

“Sebagai orang tua dapat memberikan yang terbaik penerus generasi kita kedepan dan Kita berharap anak-anak kita ini lebih baik di kemudian hari,”pintanya.

Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K serahkan sertifikat ke Polisi Cilik/foto monces.

Kapolres juga menyampaikan agar patuh terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan.

“Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan dalam rangka memerangi Penyebaran Covid-19, jadi mencegah memulai dari diri kita, kemudian kita juga sosialisasi kepada orang lain,”imbuhnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close