Uncategorized

Cegah Covid-19, Paslon #SADAR Kerjasama dengan Klinik Satria

FAKFAK, kabarfakfak.com – Pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 1 Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan – Clifford Hendrik Ndandarmana (#SADAR) bekerjasama dengan Klinik Satria untuk pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada seluruh tim koalisi Partai Politik, Tim Sukses, Relawan dan Korlap dari Kabupaten hingga kampung.

Hal tersebut disampaikan Calon Bupati Fakfak Samuan Dahlan didampingi Calon Wakilnya Clifford Hendrik Ndandarmana kepada wartawan usai pengundian nomor urut Paslon dan Menandatangani Pakta Integritas Covid-19 di Kantor KPU Kabupaten Fakfak, Kamis (24/9/2020).

“Kami pasangan calon nomor urut satu bupati dan wakil bupati Fakfak melakukan kerjasama dengan klinik Satria terkait dengan pemeriksaan Covid-19, semua kegiatan yang mulai dari pasangan calon sampai ke tim koalisi dan seluruh pendukung atau korlap yang ada di tingkat Kabupaten hingga ke tingkat kampung sebelum memulai kegiatan, akan melakukan pemeriksaan kesehatan secara bekala,”ujar Samaun Dahlan.

Menurut Samaun Dahlan, hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Fakfak, yang sudah merupakan tanggungjawab Paslon sesuai yang disepakati dalam penandatangan Pakta Integritas terkait Covid-19.

“Jadi kami akan menjalani sesuai yang sudah disepekati, dan akan kami lakukan pemeriksaan kesehatan secara rutinitas setiap minggu sekali, sehingga apa yang diharapkan pemerintah dalam hal penanganan Covid-19, akan dapat berjalan dengan baik,”kata Samaun Dahlan.

Pemeriksaan kesehatan itu, lanjut dia, akan dilakukan juga untuk saksi-saksi yang akan melaksanakan tugas di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami juga akan melaksanakan pemeriksaan terhadap saksi-saksi kami, yang akan melaksanakan tugas di TPS pada 9 Desember 2020 mendatang, jadi sekali lagi kami melaksanakan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,”terangnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close