Politik

Samaun Dahlan : Nomor Urut “Satu”Menunjukan 9 Desember #SADAR Menang

Hasil LSI dan Poltracking, Elektabilitas #SADAR Paling Tinggi di Distrik Pariwari, Fakfak dan Fakfak Tengah

FAKFAK, kabarfakfak.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati Fakfak dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan – Clifford Hendrik Ndandarmana yakin akan menang pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Kemenangan itu menunjukan adanya pencabutan nomor undian, dimana Paslon #SADAR mendapatkan nomor urut “SATU” yang notabene pemenang pertama, didalam sebuah pertarungan semua orang berkeinginan meraih kemenangan angka pertama atau juara pertama.

“Isting saya dari tadi malam sampai tadi pagi itu bahwa, saya akan cabut itu nomor satu, itu perasaan dan filing saya, itu menyatakan bahwa, nomor satu menunjukan nanti di pemilukada ini #SADAR akan keluar sebagai pemenang nomor satu, Insya Allah tidak mendahului yang maha kuasa,”ujar Calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan didampingi Calon Wakil Bupati Fakfak Clifford H. Ndandarmana saat kongferenci pers di Kantor KPU Fakfak, Kamis (24/9/2020)..

Bicara soal kemanangan, lanjut Samaun Dahlan, harus memiliki data akurat dengan menggunakan hasil survei yang dilakukan setiap dua bulan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan Lembaga Survei Poltracking.

“Hasil survei bulan september ini sangat memuaskan, untuk tiga Distrik yaitu, Distrik Pariwawi, Fakfak dan Fakfak Tengah, elektabilitas #SADAR 59,1 persen diluar dari empat belas Distrik lainnya,”tandasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close