Politik

Yakinkan Pendukung, Paslon UTA_YOH : Kami Tidak Calon Boneka atau Calon Titipan

FAKFAK, kabarfakfak.com – Guna meyakinkan pendukungnya, Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom (UTA_YOH) menyatakan bukan “Calon Boneka” atau Calon Titipan.

“Ini skenario yang dibangun oleh orang-orang tertentu yang mengasut masyarakat atau pendukung kami tidak memilih kami sebagai calon bupati dan wakil bupati,”ujar Calon Bupati Fakfak Untung Tamsil didampingi Calon Wakilnya Yohana Dina Hondom di Posko Bima Wri UTA_YOH, Kamis (24/9/2020).

Menurutnya, telah dilakukan deklarasi Pilkada Damai “Siap Menang dan Siap Kalah”dan UTA_YOH siap menerima itu pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita bersaing secara santun, tidak memprovokasi orang, biarlah masyarakat memilih sesuai hati nurani mereka, tanpa ada paksaan. Hal itu telah dilakukan saat deklarasi, salah satu poin deklarasi itu adalah tidak intimidasi, provokasi,”tandasnya.

Untung Tamsil juga membeberkan Visi, Misi maju mendampingi Yohana Dina Hindom sebagai calon Wakil Bupati Fakfak, yaitu Visi “Fakfak Tersenyum”.

“Masyarakat dari karas pulau tiga sampai ke tomage, mari kita tersenyun, apa itu  tersenyun, dalam visi kami adalah terdepan, sejahtera, nyaman unggul dan mandiri,”ujarnya.

“Kita harus kembali mengambil hak-hak kita, kita harus kembali berfikir bersama, merumuskan lalu, melaksanakan bagian-bagian penting dalam mensejahterakan seluruh masyarakat Fakfak untuk bersama-sama mengisi pembangunan di daerah ini,”terangnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close