Metro Fakfak

Kapolres Fakfak Pimpin Sertijab Kabag OPS dan Kasat Binmas

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag OPS dan Kasat Binmas Polres Fakfak, di Lapangan Apel Mapolres Fakfak, Selasa (29/9/2020)

Jabatan Kabag OPS dari AKP Christianus Madya Masalle, SH, kini digantikan AKP Sofyan Efendi, S.H jabatan sebelumnya Kabag OPS Polres Teluk Wondama.

Sedangkan untuk jabatan Kasat Binmas dari Iptu Jahra Sosilawati digantikan Iptu Ilham, SH, M.M. Iptu Jahra Sosilawati menduduki salah satu jabatan di Polres Sorong Selatan.

Suasana Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K bertindak sebagai Inspektur Upacara Sertijab jabatan Kabag OPS dan Kasat Binmas Polres Fakfak/foto Humas Polres Fakfak.

Kapolres Fakfak bertindak selaku Inspektur Upacara dalam arahannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri demi meningkatkan karir dan kinerja sebagai anggota Polri untuk melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara di lingkungan Polri.

“Jabatan yang kita laksanakan ini adalah jabatan yang merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa dan dilakukan dengan penuh tanggung jawab saya harapkan kepada pejabat yang dilantik dapat meningkatkan nama baik Polres masing-masing,”pintanya.

Kepada Kabag OPS dan Kasat Binmas yang lama, Kapolres mengucapkan terima kasih, karena telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Fakfak.

“Kepada Ibu Jahara Sosilawari, saya ucapkan terima kasih karena telah memberikan penyuluhan pengamanan baik dalam tugas maupun dalam penanggulangan penyebaran covid-19 sehingga dapat berjalan dengan baik, ini perlu ditingkatkan lagi oleh pejabat yang baru,”pinta Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengigatkan anggota Polri di Polres Fakfak agar menjaga netralitas dalam Pilkada serentak 2020.

“Ini perintah dari Kapolri langsung, dan Anggota Polri tidak memihak pada salah satu pasangan calon, dan kalau ada yang tidak Netral Dalam Pemilukada ini maka akan dikenakan sanksi kode etik dan sanksi disiplin,”tegasnya. [Red]

Sumber : Humas Polres Fakfak.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close