Olahraga

Jaga Imunitas Tubuh, Komisioner, Staf dan Relasi KPU Fakfak Senam AWS3

Suasana Komisioner, Staf dan Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Kabupaten Fakfak Senam AWS3/foto Istimewa

FAKFAK, kabarfakfak.com – Untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh serta mencegah penyebaran Covid-19, KPU Kabupaten Fakfak melaksanakan Senam AW (Andri Wongso) S3 (Sehat-Semangat-Senang) di halaman Kantor KPU Kabupaten Fakfak Papua Barat, Jumat (2/10/2020).

Senam AWS3 ini dipimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris KPU Kabupaten Fakfak, Ocen Wairoy, SE. M.M diikuti Komisioner, Staf dan Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Kabupaten Fakfak bahkan juga diikuti aparat kemanan yang bertugas di kantor penyelenggara pemilu itu.

“Jadi senam ini diciptakan oleh Andrie Wongso untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima,”ujar Dosen STIE Ottow dan Geissler Fakfak ini.

Dia berharap, adanya senam ini dapat meningkatkan imun daya tahan tubuh sehingga terus sehat, semangat, dan tidak gampang tertular virus Covid – 19.

“Terutama kita penyelenggara pemilu harus sehat supaya pelaksanaan Pilkada serentak ini dapat berjalan Sehat, aman, lancar dan sukses,”jelasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close