Metro Fakfak

Rumah Makan Padang Ampera Fakfak Terima Santunan JKm Rp 42 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan

FAKFAK, kabarfakfak.com – Ahli waris dari pemilik Rumah Makan Padang Ampera Fakfakfak Papua Barat terima santunan Jaminan Kematian (JKm) dan Jaminan Hari Tua (JHT) dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kabupaten Fakfak.

Total santunan yang diterima adalah Rp. 47.869.000 dengan rincian Jaminan Kematian Rp. 42.000.000 dan Tabungan jaminan Hari Tua Rp. 5.869.000.

Santunan jaminan kematian diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Fakfak, Carolus Pg Sigalingging kepada Kamidar ahli waris alm di Rumah Makan Padang Ampera Fakfak, Kamis (15/10/2020) pukul 09.00 WIT.

Pada kesempatan itu, Ahli waris menyampaikan sangat terima kasih akan adanya program dari BPJS Ketenagakerjaan ini.

“Saya tidak menyangka akan sebesar ini manfaat yang akan diterima, semoga manfaat ini bisa kami pergunakan sebaik-baiknya dan dapat melanjutkan impian almarhum yang belum sempat terwujud,”kata Kamidar.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Fakfak, Carolus Pg Sigalingging mengatakan, penyerahan santunan tersebut sebagai upaya yang terus dilakukan untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada peserta yang terdaftar aktif di BPJS Ketenagakerjaan. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close