Politik

Bangun Fakfak, Jufri Ahmad : Butuh Pemimpin Punya Jaringan ke Pusat, Itu ada di #SADAR

FAKFAK, kabarfakfak.com – Masyarakat dari Karas Pulau Tiga sampai ke Tomage Wamosan tidak perlu ragu menyatakan sikap dukung Pasangan Nomor Urut 1 Calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan dan Wakil Bupati Fakfak Clifford Hendrik Ndandarmana.

Paslon Samaun – Ndandarmana berjargon #SADAR mempunyai sekudang pengalaman di Birokrasi (pemerintahan) dan Legislator (DPRD, bahkan mempunyai jaringan lobi sampai ke Pusat.

Sekretaris Tim Pemenangan paslon #SADAR, Jufri Ahmad menyatakan itu saat kampanye terbatasbdi RT 02 Kampung Werikapal Kabupaten Fakfak Papua Barat, Selasa (20/10/2020) sore kemarin.

“Pak Samaun Dahlan selama 32 tahun menjadi ASN dan pernah menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Fakfak tidak diragukan lagi, calon Bupati kita ini beliau punya jaringan sampai ke Pusat,”ujar Jufri.

Bahkan, sambung Jufri, lobinya sangat mantap untuk hanya membangun negeri ini (Fakfak,red), terbukti ruas jalan tembus Distrik diwilayah Kabupaten Fakfak sudah terlaksana dan masyarakat sudah menikmati.

“Sebentar lagi masyarakat akan menikmati pasar yang begitu istimewa, dalam waktu dekat akan dibangun dan juga Bandara di Siboru bapa, mama dong harus tau bahwa, semua yang saya sebut ini bersumber dari dana pusat atau yang disebut APBN, itulah hebah Pak Samaun Dahlan calon Bupati kita,”kata Jufri.

Sama halnya juga Calon Wakil Bupati Fakfak Clifford Hendrik Ndandarmana, kata Jufri, Clifford pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Fakfak dan pernah menjadi Ketua Badan Anggaran Dewan (DPRD).

“Pak Clifford ini sangat tepat sebagai Calon Bupati Fakfak, beliau ini selama menjabat di DPRD, sudah tau alur anggaran yang digunakan untuk membangun daerah kita yang tercinta ini, ditambah lagi 11 Parpol Pendukung adalah semua orangnya kita, kebutuhan masyarakat yang diajukan oleh bapak berdua ini (#SADAR) ke DPRD akan mereka jawab, itulah hebat kita punya pemimpin yang mempunyai jaringan sampai ke Pusat, tidak ada orang lain, hanya ada di bapak Samaun Dahlan dan Clifford Hendrik Ndandarmana,”terangnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close