Politik

Kampanye di Goras, Untung Tamsil : Butuh Kebersamaan dan Ketulusan Hati Nurani Bangun Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Pasangan Nomor Urut 2 Calon Bupati Fakfak Untung Tamsil dan Calon Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom berjargon UTA_YOH melakukan kampanye terbatas di Kampung Goras, Distrik Mbahamdandara, Kabupaten Fakfak, Papua Barat belum lama ini sesuai protokol Covid-19, seperti dilansir akun facebook Utayoh Kondonoo’O.

Dihadapan puluhan masa pendukung dan simpatisannya, Untung Tamsil menyampaikan, membangun Fakfak membutuhkan kebersamaan dan ketulusan hati nurani.

“Tanpa itu, Fakfak tidak akan maju dan berkembang, untuk itu membutuhkan kebersamaan, apa yang diinginkan mayarakat, pemerintah tetap mengikutinya dan melaksanakannya,”kata Untung Tamsil.

Hal itu, menurutnya, termuat dalam Visi, Misi UTA_YOH yaitu Visi “Fakfak Tersenyum”. Untuk itu, dia menghimbau masyarakat dari karas pulau tiga sampai ke tomage tersenyum.

“Apa itu  tersenyun, dalam visi kami adalah terdepan, sejahtera, nyaman unggul dan mandiri,”ujarnya.

“Kita harus kembali mengambil hak-hak kita, kita harus kembali berfikir bersama, merumuskan lalu, melaksanakan bagian-bagian penting dalam mensejahterakan seluruh masyarakat Fakfak untuk bersama-sama mengisi pembangunan di daerah ini,”terangnya

Dia menghimbau kepada masa pendukung dan simpatisannya agar 9 Desember 2020 berbondong-bondong datang ke TPS.

“Di TPS, bapa, mama dorang buka kertas surat suara disitu ada tertera Nomor Urut 2 (dua) calon Bupati Fakfak Untung Tamsil dan Calon Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close