Politik

Ketua DPW Nasdem Instruksikan Kadernya Gerakan Kekuatan Penuh Menangkan #SADAR

FAKFAK, kabarfakfak.com – Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Dominggus Mandacan menginstruksikan kader NasDem Fakfak gerakan kekuatan penunh menangkan Pasangan Nomor 1 Calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan dan Calon Wakil Bupati Fakfak Clifford Hendrik Ndandarmana (#SADAR) pada Pemilu serentak 9 Desember 2020.

Demikian disampaikan Dominggus Mandacan usai peresmian gedung gereja GKI Kalvari di Kampung Werikapal Kabupaten Fakfak Papua Barat, Kamis (22/10/2020).

“Saya menginstruksikan kepada Ketua DPD hingga tingkat kampung menggerakan kekuatan penuh untuk menangkan pasangan calon yang diusung dari NasDem,”tegas Dominggus Mandacan

Dia menekankan kepada kadernya untuk tetap solid, bersatu bersama koalisi partai politik (parpol) lainnya untuk bekerja keras menggerakan seluruh kekuatan mesin partai masing-masing dan terget “Menang”

“Itu sudah kewajiban sebagai kader lebih khusus para ketua menggerakan mesin partai untuk kemenangan Pemilu, harapan saya tetap solid, bekerjasama dengan koalisi partai politik lainnya harus semangat, bersatu, maju dan menang,”tegasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close