Politik

Rakyat Tersenyum, Untung Tamsil : Jika UTA_YOH terpilih tak ada beban kepentingan

FAKFAK, kabarfakfak.com – Saatnya masyarakat menggapai impian mereka karena Pemilukada kali ini ada Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah Independen alias jalur perseorangan.

“Artinya selama ini jalur parpol banyak kepentingan, sehingga kepentingan besar masyarakat tidak terakomodir dengan baik,”ujar Untung Tamsil saat orasi Politik dihadapan puluhan masa pendukungnya di Kampung Torea Atas, Rabu (22/10/2020).

Hal itu, kata dia, terungkap langsung dari masyarakat di kampung-kampung saat menghadiri undangan kampanye. Setelah mendengar keluhan masyarakat, maka dirinya menjelaskan terkait adanya apa itu jalur Independen.

“Mama, bapa dorang harus tau bahwa, tanpa mama dan bapa dorang punya KTP, saya dengan mama Yohana tidak berdiri disini,”kata Untung Tamsil.

Untuk itu, lanjut dia, jalur independen sangat tepat untuk membuat masyarakat tersenyum, karena UTA_YOH tidak kepentingan untuk siapa-siapa.

“Kepentingan haanya semata untuk mama, bapa dorang semua masyarakat dari Karas Pulau Tiga sampai Tomage Wamosan, apa yang mama, bapa dorang bilang tetap kami penuhi,”jelasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close