Politik

Untung Tamsil : Target UTA_YOH Menang Mutlak di 13 Distrik 70 Persen

FAKFAK, kabarfakfak.com – Pasangan Nomor 2 Calon Bupati Fakfak Untung Tamsil dan Calon Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom (UTA_YOH) tak tanggung-tanggung dalam menarget kemenangannya pada Pemilukada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Insyah Allah dari 17 Distrik, targetnya kami UTA_YOH menang ful dan mutlak di 13 Distrik dengan presentasinya diangka 70 persen,”ujar Untung Tamsil, Rabu (21/10/2020).

Menurutnya, salah satu dasar menjadi UTA_YOH menang mutlak di 13 Distrik yaitu, “Hari ini rakyat sudah mengerti dan Independen menjadi sebuah hal yang tentu ke arah perubahan dalam pembangunan, ingin memakai Baju Baru,”kata Untung Tamsil.

“Untuk itu, saatnya rakyat tersenyum. Tersenyum untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan tapi belum tercapai atau belum merasakan,”tambahnya.

Masyarakat, lanjut Untung Tamsil sudah memahami benar siapa pimpinan dibalik kepentingan orang tertentu, tanpa mementingkan kepentingan banyak orang atau masyarakat.

“Kenapa UTA_YOH lebih memilih Independen, karena memikirkan kepentingan masyarakat terwujud, ketimbang Partai Koalisi, namun hanya kepentingan Partai Koalisi, untuk itu saya bilang bahwa, kepentingan pribadi atau orang tentu lebih besar daripada kepentingan banyak orang, ini yang masyarakat sudah mulai cerdas berpikir untuk berpihak kepada kami UTA_YOH, dan target kami Menang,”tandasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close