Metro Fakfak

Kapolsek Fakfak Pimpin Rapat Anev Quick Wins Polsek Tahun 2020

FAKFAK, kabargakfak.com – Maksimalkan kegiatan Quick Wins, Kapolsek Fakfak AKP. Zakarias Siriyey, S.Sos memimpin pelaksanaan Rapat Analisa dan Evaluasi Quick Wins Polsek Fakfak Tahun Anggaran 2020 Polres Fakfak Polda Papua Barat di Ruang Data Mapolsek Fakfak, Selasa (27/10/2020) lalu.

Dalam arahannya, Kapolsek memgingatkan, pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Piket Sabhara Penjagaan atau pengaplosan harus tepat waktu, dan selalu bersama menjaga Kebersihan.

“Pelaksanaan apel pagi senin di Polres Fakfak yang perlu kehadiran di tingkatkan, kegiatan penyelesaian masalah di saat Piket SPKT dan mengatur kerapihan file,”ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan, pembuatan buku register Intel Polsek yang perlu dilengkapi data rengiat harian dan mingguan, bulanan, tahunan dan Laporan Intel Dasar Intel Polsek.

“Masalah kebersihan di Kantor atau Piket Jaga dan ruangan Perfungsi Polsek Fakfak, dan pelaksanaan Kegiatan Babin Depenitif dan Laporan ditambah dokumentasi terlampir yang perlu di tatah baik,”kata Kapolsek.

Selain itu, lanjut Kapolsek, penyampaian tambahan dari Kasium, terkait Administrasi dan Pelaksanaan Pengamanan didasari dengan materi dan Pelaksanaan tugas hari-hari.

“Kita anggota Polri terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19,”pintanya.

Waka Polsek Waka Polsek IPDA Nasrudin. Dj menambahkan, kepada Anggota Polsek agar menyelesaikan masalah perlu dilaporkan ke Kapolsek, dan menyampaikan dampak dan kronologis, yang nantinya akan menjadi Pertanyaan oleh Kapolres dan jajarannya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close