Metro Fakfak

Kapolsek Kokas Harapkan Sinergitas Linmas dengan Polri dan TNI Jaga Kamtibmas

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kapolres Fakfak melalui Kapolsek Kokas Ipda B. Taborat, S.H mengatakan, anggota Linmas harus bisa menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Menurutnya, selain itu memberikan tauladan kepada warga untuk mematuhi dan mentaati seluruh peraturan dan ketentuan yang ada.

“Linmas ikut menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka mewujudkan, menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif,” pesannya.

Pesan Kapolsek Kokas usai menghadiri Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Anggota Satuan Linmas dilingkungan Pemda Kabupaten Fakfak yang berlangsung di Distrik Teluk Patipi Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Senin (2/11/2020).

Lanjut Kapolsek, pendidikan dan pelatihan Linmas dilaksananakan dengan tujuan untuk menjalin sinergitas antara polisi, TNI dan Linmas. Terlebih saat ini menjelang pelaksanaan Pilkada 2020.

“Saya selaku Kapolsek Kokas mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan. Dengan harapan kerja sama antara pihak kepolisian, TNI dan linmas akan selalu terjalin dengan baik, sehingga sitkamtibmas akan selalu terjaga kondusifitasnya,” ucapnya.

Suasana Bupati Fakfak Mohammad Uswanas membuka resmi Pendidikan dan Pelatihan Anggota Satuan Linmas di Distrik Teluk Patipi Kabupaten Fakfak/foto Istimewa.

Diketahui, Bupati Fakfak Mohammad Uswanas membuka resmi Pendidikan dan Pelatihan Anggota Satuan Linmas di Distrik Teluk Patipi Kabupaten Fakfak.

Selain dihadiri Bupati Fakfak juga hadir Wakil Bupati Fakfak Abraham Sopaheluwakan, Dandim 1803 Fakfak yg diwakili oleh Kapten Inf. Bonadji, Kapolres Fakfak diwakili Kapolsek Kokas Ipda B. Taborat, SH, Dan Pos AL, Kepala Distrik Teluk Patipi, Kepala Distrik Furwagi, para para aparat Kepala Kampung serta peserta Linmas sebanyak 46 orang. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close