Ekonomi

Mau Beli Nugget? Ada di INYO MART Fakfak

Suasana di dalam INYO MART Fakfak/foto KF.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dalam dunia kuliner, masakan cepat saji menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Selain karena praktis, makanan ini juga memiliki cita rasa yang lezat. Seperti halnya nugget.

Nugget adalah produk daging giling yang dibumbui, kemudian diselimuti oleh perekat tepung (batter)  serta pelumuran tepung roti (breading), dan digoreng setengah matang kemudian dibekukan untuk menjaga mutu selama penyimpanan. Nugget biasanya terbuat dari olahan daging ayam maupun sapi.

Nah, masyarakat Kabupaten Fakfak mau mencari Nugget, hanya ada di INYO MART Fakfak beralamat di Jln. Yosudarso tepatnya depan Kantor Bupati Fakfak, tidak sulitkan alamatnya..

Di INYO MART ini tersedia Nugget cita rasa Ayam dan juga Sapi harganya murah terjangkau pembeli. Harganya hanya Rp 25.000 hingga Rp 30.000/bungkus.

“Selain Nugget, juga tersdia Bakso, Daging Ayam, Rusa dan Daging Sapi, juga tersedia Udang, tulang Rusa, tulang Sapi, hanya ada disini,”Resta Milling salah satu Karyawan INYO MART kepada media ini, Selasa (24/10/2020).

Selain kuliner, masakan cepat saji, INYO MART juga menyediakan sembilan bahan pokok (sembako) atau bahan campuran untuk kebutuhan sehari-hari tidak perlu jauh-jauh atau repot-repot belanja via online, datang saja ke “INYO MART” semua tersedia murah, tergantung pilihan anda.

INYO MART milik bos Petrus Thokiman ini telah menyediakan berbagai kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, gula, minyak goreng, snek snack makanan ringan berkualitas dengan harga murah.

“Disini ada bumbu dapur, snek snack makanan ringan, es crem, minuman dingin segar seperti teh botol, indomilk, supermi, peralatan kantor dan perlatan mandi,”tutur Resta. [KF-01]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close