Metro Fakfak

Anggota Kodim 1803/Fakfak Bantu Pengamanan Penumpaung KM. Sanus 107

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kapal Motor atau KM. Sabuk Nusantara (Sanus) 107 membawa 17 penumpang dari Gorom, Seram Bagian Timur Maluku tiba di Pelabuhan Fakfak, Selasa (1/11/2020) pukul 06.00 WIT.

Begitu sandar di Pelabuhan Fakfak, Anggota Kodim 1803/Fakfak yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak melaksanakan pengamanan dan Pemeriksaan terhadap 17 orang penumpang.

Satu persatu penumpang turun dari kapal dilakukan pemeriksaan tes suhu tubuh oleh Tim Kesehatan Gugus Tugas Covid-19, termasuk 1 orang penumpang yang berangkat mengunakan kapal tetsebut. Tim Gugus juga melaksanakan penyemprotan di dalam kapal.

Dandim 1803/Fakfak Letkol Doddy Yudha Perwira, S.I.P, M.Tr (Han) menyampaikan prosedur kesehatan yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas ini sangat penting untuk memutus penyebaran Covid-19 di kabupaten Fakfak.

“Kita harus tetap Waspada terhadap Covid-19, saya menghimbau kepada masyarakat ikuti protokol kesehatan, wajib menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumuman,”ujarnya. [KF-01]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close