Politik

Surat Pemberitahuan Memilih Mulai Dibagikan

FAKFAK, kabarfakfak.com – Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) mulai membagikan Surat Pemberitahuan Memilih atau formulir C pemberialtahuan kepada masyarakat yang berhak memilih pada 9 Desember 2020.

Pantauan media ini, Minggu (6/12/2020) di Kampung Sungai Gewerpe Distrik Fakfak dan Brawijaya Kelurahan Fakfak Utara, Anggota KPPS datangi satu persatu rumah warga mambagikan surat pemberitahuan memilih.

Selain memberikan Formulir, Anggota KPPS juga mensosialisasikan juga agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) sesuai jam yang ditentukan tertera dalam surat pemberitahuan tersebut.

“Hal ini perlu kita sosialsiasikan atau sampaikan supaya, bapak, ibu yang berhak memilih tidak berkurumun di TPS, tujuannya adalah kita hindari penyebaran virus corona yang saat ini masih melanda negara kita dan daerah kita disini,”ujar Rafela Laritmas salah satu Anggota KPPS TPS 02 Kampung Gewerpe Distrik Fakfak ditemui media ini disela-sela membagikan formulir C pemberitahuan.

Rafela berharap masyarakat antusias menyalurkan hak pilihnya (pencoblosan,red) ke TPS ketika sudah menerima formulir C pemberitahuan. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close