Politik

TPS 2 Gewerpe Terima Logistik Pilkada 2020

FAKFAK, kabarfakfak.com- TPS 2 Gewerpe Distrik Fakfak Kabupaten Fakfak menerima logistik Pilkada dari Panitia Pemilihan Distrik (PPD) Fakfak, Selasa (8/12/2020).

Hadir dalam penerimaan logistik Pilkada tersebut Kepala Kampung Gewerpe Federikus Warpopor keamanan dari Polres Fakfak dan Linmas.

Demi menjaga keamanan logistik yang dikirim dikawal pihak kepolisian dan Babinsa. Logistik yang diterima antara lain Kertas Surat Suara, DPT, Kotak Suara, Dokumen lainnya dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Standar Protokol Kesehatan.

Kepada seluruh masyarakat, Kepala Kampung Gewerpe berharap besok tanggal 9 Desember 2020 jangan ragu untuk datang ke TPS.

Karena KPU Fakfak sudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat disertai dengan beberapa APD. Yakni sarung tangan 1 kali pakai, adanya pembagian waktu pemilih, ada masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker dan jaga jarak.

“Saya berharap masyarakat bisa disiplin dengan aturan protokol kesehatan yang sudah diterapkan,ā€¯pungkasnya. [Ravela/KF-01]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close