HeadlinePolitik

15 Juli, Golkar Fakfak Daftar Bacaleg ke KPU

Inilah mereka para Bakal Caleg DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak, berpose di Sekretariad Partai Berlambang Pohon Beringin ini.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Fakfak akan mendaftar para kandidat bakal caleg (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Fakfak Minggu 15 Juli 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Sekrtaris DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak, Drs. Freddy Thie via ponselnya, Kamis (12/7/2018) siang tadi.

“Kita (Partai Golkar,red) akan mendaftar ke KPU Kabupaten Fakfak hari minggu 15 Juli 2018 mendatang dengan membawa kuota penuh dalam pencalonan bakal caleg DPRD Fakfak, termasuk 30 persen keterwakilan perempuan,”jelasnya.

Dia mengakui, beberapa berkas para kandidat belum selesai dikarenakan proses pengambilan dokumen yang cukup lama, seperti Surat Tes Kesehatan, Surat bebas Narkoba, Surat Bebas Pidana dari Pengadilan Negeri Fakfak dan beberapa dokumen pendukung lainnya.

“Kami berusaha pengambil dokumen hari ini juga selesai, dan malam ini kami akan menggelar rapat pleno untuk menentukan nomor urut bakal caleg,”ujar Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Fakfak ini [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close