HeadlineMetro Fakfak

Muhammad Hattab Akui Perbuatannya dan Meminta Maaf

Muhammad Hattab didampingi Ketua KKSS Kabupaten Fakfak H. Baharudin Nonci

FAKFAK, kabarfakfak.com – Sekretaris Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Fakfak, Muhammad Hattab mengakui perbuatannya dihadapan Ketua KKSS Kabupaten Fakfak dan wartawan di Kediaman Ketua KKSS Kabupaten Fakfak Jln Imam Bonjol, Kabuapten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Kamis (8/11/2018) pagi kemarin.

“Sehubungan dengan pemberitaan di media online Mataradar berberapa waktu lalu mengenai gambar surat yang saya apload di WA dan juga meluas di media sosial facebook adalah benar prodak saya, dalam bentuk ketikan dan ditempelin dengan scan tanda tangan dan stempel,”ujar Hattab.

Menurut Hattab, maksud dan tujuan membuat gambar surat, namun belum sempat dicetak dalam bentuk surat kertas itu adalah untuk melaporkan Rustam Rettob wartawan www.mataradar.com ke Polisi, namun setelah dirinya berdiskusi dengan berbagai pihak, termasuk beberapa pengurus KKSS memutuskan untuk mengurungkan niatnya.

“Beberapa pihak menyarankan untuk diamkan saja dan beberapa pihak mengatakan juga bahwa ini Fakfak kecil, kitorang saja didalam jangan sampai baku taraenak, namun karena persoalan hemosional antara saya dengan Rustam lalu kemudian menjadi besar karena tindakan saya yang memposting di group WA itulah sebabnya hal ini terjadi,”kata Hattab.

Pengakuan Hattab kembali diungkapkan diakhir pembicaraannya “Jadi sekali lagi saya sampaikan bahwa itu adalah benar prodak saya dalam bentuk ketikan ditempelin dengan tanda tangan skan dan cap, namun tidak sempat dijadikan dalam bentuk surat kertas, terima kasih itu saja,”jelas Hattab.

Sementara Ketua KKSS Kabupaten Fakfak H. Baharudin Nonci, SE mengajak insan pers untuk menjalin hubungan yang baik, tidak ada manusia yang tak luput dari kekhilafan.

“Mulai sekarang, mulai detik ini, dari rumah ini mari kita memberikan suatu nilai positif, baik bapa-bapa (wartawan,red) terahadap saya, kalau ada kesalahan tolong saya ditegur, ditegur saja nda apa-apa, semakin banyak saya ditegur, maka semakin banyak kekurangan saya,”ujarnya.

Sebelumnya, Muhammad Hattab menyampaikan permohonan maaf kepada Rustam Rettob. Permohonan maaaf itu disampaikan saat mediasi di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Fakfak, Rabu (7/11/2018) sekitar pukul 20.00 WIT. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close