EkonomiHeadline

PT. Pelni Rilis Produk Berlabel“Redpack”

Kepala PT. Pelni (Persero) Cabang Fakfak, Khairin.

FAKFAK, kabarfakfak.com – PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) telah meluncurkan paket Muatan Berlabel Redpack (MBR) untuk pengiriman barang di wilayah Nusantara.

Kepala PT. Pelni (Perser) Cabang Fakfak, Khairin mengatakan, produk MBR ini menyasar masyarakat yang ingin mengirimkan barangnya ke kota-kota pelabuhan yang dilalui kapal Pelni.

“Jadi bagi masyarakat yang ingin mengrim barang keluar Fakfak melalui kapal Pelni, maka barangnya akan dikirim dan bisa diterima di pelabuhan bahkan juga langsung di rumah,”ujar Khairin ditemui Papua barat Pos diruang kerjanya, Rabu (13/2/2019) siang kemarin.

Menurutnya, dengan adanya MBR, maka memudahkan pemilik barang atau masyarakat mengirimkan barangnya keluar Fakfak, maupun sebaliknya dalam keadaan aman sampai tempat tujuan.

“Paket MBR ini sama saja dengan paket pengiriman laiinya, seperti JNE, Lion Parsel, tapi Pelni punya kapal sendiri mengirimkannya, jadi masyarakat tahunya saja barang sampai di tempat tujuan diterima dalam keadaan aman,”jelasnya menambahkan terkait tarifnya terjangkau atau murah, dan lebih jelasnya datang saja ke PT. Pelni di kota anda. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close