HeadlinePolitikUncategorized

KPU Fakfak Mulai Distribusi Logistik Pemilu 2019 Diawali 8 Distrik yang Jauh

Suasana pergeseran logistik Pemilu 2019 diawali 8 Distrik yang jauh/foto monces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak mulai mendistribusi Logistik Pemilu 2019 yang diawali 8 Distrik yang jauh di Wilayah Kabupaten Fakfak, Sabtu (13/4/2019) pagi tadi.

Logistik Pemilu itu antara lain Surat Suara, DPT, DPTb, Formulir, dan dokumen lainnya diisi dalam Kotak Suara, dimasukan ke dalam Mobil kemudian bergeser ke 8 Distrik, yang diawali Distrik Tomage, Bomberay, Mbahamndandara, Arguni, Teluk Patipi, Furwagi, Fakfak Timur dan Karas.

Pergeseran Logistik dilaksanakan setelah apel pasukan pengamanan TPS, yang mendapat arahan dari Ketua KPU Kabupaten Fakfak Dihuru Dekry Radjaloa, SP dan Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak Fachry Tukuwain.

Ketua KPU dalam arahannya berharap kepada semua pihak termasuk Kepolisian dan Bawaslu mengamankan, mengawal pergeseran logistik Pemilu 2019 tiba dan kembali dalam keadaan aman.

“Kita sama-sama menjalankan tugas negara ini dengan profesional dengan tujuan, sukses pelaksanaan Pemilu 2019, juga sukses kita semua, sukses pembangunan,”ujar Dekry.

Senada, Ketua Bawaslu mengharapkan kepada Kepolisian, khususnya Panwaslu ditingkat Distrik agar bersama-sama mengawal Logistik Pemilu.

“Mari bergandengan tangan sukseskan Pemilu 2019, sehingga apa yang menjadi harapakan kita bisa tercapai,”pintanya.

Pendistribusian logistik tersebut mendapat pengawalan dari Kepolisian Resort Fakfak dan pengawasan dari Panwaslu Distrik dan Bawaslu Kabupaten. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close