HeadlinePolitik

Jelang Pemilu 2019, Aparat Gabungan TNI-Polri Tingkatkan Patroli

Suasana TNI-Polri melakukan Patroli diwilayah Kota Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Guna memastikan situasi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu 17 April 2019, aparat gabungan TNI dan Polri tingkatkan patroli di sejumlah titik khususnya di obyek-obyek vital di wilayah hukum Polres Fakfak.

Kapolres Fakfak melalui Kasat Intelkan Iptu Muhadi, SH mengatakan, patroli bersama Polri dan TNI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan pesta demokrasi tanggal 17 April 2019.

“Sejak minggu kemarin kita sudah mulai melakukan patroli bersama rekan-rekan dari TNI, juga rekan-rekan dari Polisi Militer, BKO Brimob dan Sabhara, tujuannya memberikan rasama aman dan nyaman bagi masyarakat terutama bagi masyarakat yang memiliki hak pilih saat di TPS nanti,”ujar Kasat Intelkam ditemui di Kantor KPU Kabupaten Fakfak, Senin (15/4/2019) siang kemarin.

Dikatakannya,  patroli gabungan akan dilaksanakan  hingga hari “H” pelaksanaan dan selesai Pemilu, yang diharapkan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Tadi patroli dari arah Fakfak Tengah, Kanantare, kampung Sakartemin, Torea dan kita datang ke Kantor KPU Fakfak ini untuk memastikan pendistribusian logistik Pemilu, yang hari ini (senin,red) merupakan hari terakhir, harapan kita semua Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan damai, sukses Pemilu, sukses pembangunan dan sukses kita semua,”tandasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close