HeadlineOlahraga

Ayo Burun Daftar, Kodim 1803/Fakfak Gelar Lomba Lari 10 Km

FAKFAK, kabarfakfak.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1803/Fakfak akan menggelar loma lari 10 km dengan mengambil start dari kampung sekru dan finis di panggung terbuka Jln Salasa Namudat atau jalan baru Kabupaten Fakfak.

“Kegaiatan lomba lari bersifat umum dan terbuka untuk saiapa saja, sedangkan tempat pendaftaran mulai dari tanggal 4 sampai dengan tanggal 19 Juli 2019 di Makodim 1803/Fakfak,”ujar Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md, Kamis (4/7/2019) siang kemarin.

Dandim berharap melalui kegiatan ini, nantinya dapat mencari bibit-bibit pelari potensial yang mampu berprestasi dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

“Ini semata dalam rangka mencari bibit-bibit atlit daerah yang nantinya bisa dipromosikan ke tingkat provinsi dan juga nasional,”pinta Dandim.

Dandim menambahkan, lomba lari ini juga sebaga sarana untuk lebih mendekatkan diri Kodim 1803/Fakfak dengan berbagai komponen bangsa, guna terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Jika TNI-Rakyat manunggal, tentunya hal itu menjadi modal utama dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,”pungkasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close