HeadlineMetro Fakfak

Kapolres Fakfak Beri Penghargaan kepada 11 Anggota Polri dan 2 Warga Sipil

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kapolres Fakfak AKBP Deddy Foury Millewa, SH. S.IK. M.IK memberikan penghargaan kepada 11 Anggota Polri Resort Fakfak dan 2 warga sipil (masyarakat) pada upacara HUT Bhayangkara ke-73, tahun 2019 di lapangan sepak bola Distrik Fakfak Barat Kabupaten Fakfak, Sabtu (10/7/2019) pagi tadi.

Pemberian penghargaan diawali dari 7 anggota Satuan Reskrim Polres Fakfak Aipda Rizal Rusli, SH, Bripka Nicson Aninam, SH, Bripka Agus Kmru, SH,  Birgadir Heri Yanto Mulyadi, SH, Brigadir Abdul Kadir Djaelani, Briptu Yusril Pangalingan dan Briptu Ari Irawan atas prestasi dan keberhasilan dalam mengungkap dan mengembangkan kasus tindak pidana pencurian oleh para residivis diwilayah hukum Polres Fakfak.

Selain itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 4 Anggota Polres Fakfak dan 2 orang masyarakat atas partisipasi keberhasilan dalam menangkap tersangka pelarian kasus penipuan dan penggelapan yang terjadi diwilayah hukum Polres Mimika dengan jumlah kerugian lebih Rp 800 juta.

Mereka masing-masing, Bripka Juan Karlos Mandoen, Bripka Willem Sukan, Bripka Ramli, Brigadir Donny Tanasale, dan 2 orang masyarakat yakni, Yakobus Fatubun, dan Igo. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close