HeadlineOlahraga

Buruan Daftar, Juara 1 Lari 10 Km Tiket Gratis Kapal Pelni dan Nginap di Hotel 3 Hari

FAKFAK, kabarfakfak.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1803/Fakfak besok 20 Juli 2019 menggelar lari 10 kilometer (km) dengan mengambil start dari kampung Sekru dan finis di panggung terbuka Jln Salasa Namudat atau jalan baru Kabupaten Fakfak.

“Lumayan hadianya selain dalam bentuk uang, juga akomodasi tiket gratis dan nginap di hotel selama tiga hari oleh Pelni Cabang Fakfak, dan juga sertifikat dan juga hadiah menarik lainnya bantuan dari pihak swasta dan pemerintah daerah,”ujar Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md, Kamis (18/7) kemarin sore.

Menurut Dandim melalui kegiatan ini, nantinya dapat mencari bibit-bibit pelari potensial yang mampu berprestasi dan mengharumkan nama daerah dan juga nama bangsa Indonesia.

“Untuk peserta, ada 3 kelas yaitu kelas umum putera dan putri juara satu, dua dan tiga, kemudian juga kelas eksebisi 40 tahun keatas, semuanya akan dapat hadiah,”sebut Dandim.

Untuk itu, Dandim berharap masyarakat khususnya penggemar dapat mengambil bagian dalam kegiatan olahraga tersebut, dan kegiatan ini brtujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, berbagai komponen bangsa untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Ayo, masyarakat Fakfak yang berminat buruan mendaftar, selain di Makodim, bisa langsung saja mendaftara di tempat kegiatan di jalan baru,”pinta Dandim. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close