HeadlinePolitik

Pilkada Fakfak, Bupati Uswanas : Semua Orang Punya Hak Mencalonkan Diri

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si belum bisa menyatakan sikap untuk siapa penggantinya sebagai Bupati Fakfak, bahkan Bupati Uswanas mengatakan, sebagai warga negara mempunyai hak mencalonkan diri sebagai Bupati maupun Wakil Bupati.

Hal itu disampaikan Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si kepada wartawan usai jamuan makan siang bersama Panglima Kodam (Pangdam) XVIII/Kasuari Mayor Jenderal (Mayjen) Yoppye Onesimus Wayangkau dan rombongan di Makodim 1803/Fakfak, Jumat (9/8/2019) siang tadi.

“Siapa saja calonlah, itu kan hak warga negara, saya sebagai bupati tetap mendukung anak-anak daerah, orang-orang yang mau mengabdi baik untuk negeri ini,”ujar Bupati Uswanas.

Siapapun mencalon diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati, pesan Bupati Uswanas, mengikuti tahapan Pemilukada yang sebentar lagi akan dilucurkan atau louncing secara Nasional, dengan tetap berpegang teguh pada aturan yang nantinya dikeluarkan.

“Lihat jadwal tahapan lalu jalan, ikuti persyaratan-persyaratan sesuai aturan yang ada, jangan menabrak aturan,”pinta Bupati Uswanas. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close