HeadlineMetro Fakfak

Kapolres Fakfak Himbau Sekolah dan Pekerja Beraktivitas Seperti Biasanya

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kapolres Fakfak AKBP. Deddy Foury Millewa, SH. S.IK. M.IK menghimbau kepada sekolah dan pekerja di Kabupaten Fakfak beraktivitas seperti biasanya, dan tidak terprovokasi  beredar issu (hoaks) oleh oknum-oknum yang sengaja memecah bela persatuan yang sudah terjalin baik ini di Kabupaten Fakfak.

“Masyarakat dihimbau, tetap melaksanakan aktivitas seperti biasanya, anak-anak sekolah tetap sekolah seperti biasanya, fokus untuk belajar,”ujar Kapolres Fakfak didampingi Wakapolres Fakfak, Kompol Ilhamsyah, S.Pd dan KBO Reskrim Polres Fakfak, Ipda Salmet Eko, SH di Mapolres Fakfak kemarin.

Masyarakat, pesan Kapolres, berikanlah kepercayaan kepada TNI dan Polri yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai pemgayom dan pelindung masyarakat.

“Bebearap pos sudah dijaga aparat TNI dan Polri untuk melakukan pengamanan, saya harap tidak perlu ada kecemasan, sebab TNI dan Polri selalu hadir setiap saat dan setiap waktu dalam aktivitas masyarakat setiap hari, dan ada hal-hal yang mencurigai langsung saja lapor kepada kami TNI dan Polri,”pintanya.

Kapolres juga mengatakan bahwa, informasih aksi demo yang dilaksnakan oleh KNPB tidak dilaksanakan, saat ini, Polri lebih menfokuskan untuk tindakan kriminal kebakaran plaza Thumburuni dan Kantor Dewan Adat Mbaham Matta.

“Demo serentak dari pihak KNPB, kita sudah berkordinasi bahwa tidak dilaksanakan. Kita (Polisi) melaksanakan hal-hal yang dianggap perlu seperti kriminal kebakaran yang saat ini kita tindak, saya berharap masyarakat mendukung kita supaya kriminal ini bisa kita ungkap secepatnya,”pinta Kapolres. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close