HeadlineHukum & Kriminal

Perilaku Seks Aneh, Seorang Suami Masukan Terong ke “Anu” Istrinya

FAKFAK, kabarfakfak.com – Seorang Suami bernisial KA di Jalan Nuri Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat dilaporkan istirnya sendiri bernisial WA ke Polres Fakfak lantaran tuduhan tindak kekerasan seksual.

Kasat Reskrim Polres Fakfak melalui KBO Reskrim Ipda Slamet Eko, SH didampingi Kanit PPA Reskrim Aipda Rizal Rusli, SH  membenarkan adanya kekerasan tersebut, dan mengatakan KA diduga melakukan kekerasan hubungan suami istri yang tak lazim.

“Demi kepuasan birahinya, terong berukuruan 8 cm sering dimasukan kedalam vagina istrinya, kejadian ini sudah sejak 2018 lalu,”ujar Rizal Rusli, Kamis (5/9/2019) pagi tadi.

Menurut keterangan korban yang sudah menjalani pernikahan dengan suaminya kurang lebih 8 tahun ini bahwa, KA setiap melakukan hubungan seks harus menggunakan alat berupa terong, ketimun. Alat sayur-sayuran itu dimasukan kedalam vagina istrinya.

“Bukan kemaluan (vagina) saja, tetapi juga masukan kedalam lubang anusnya, bahkan pelaku pernah masukan menggunakan genggaman tangan ke kemaluannya,”ujarnya.

Selain itu, korban disuru oleh pelaku mencari “patner main” atau perempuan lain untuk sama-sama melakukan hubungan seks (Three in One). Karena takut WA memenuhi permintaan suaminya.

“Setelah mendapatkan patner main, WA menolak permintaan untuk melakukan sesuatu yang menurutnya, hal itu menjijikan. Karena menolak CA memukul WA dengan sapu dan memukul pipinya sehingga bengkak. Dibantu patner tersebut, WA Melaporkan suaminya ke Polisi,”jelas Rizal menambahkan pihaknya mengamankan barang bukti berupa terong, sedangkan pelaku saat ini diamankan di sel tahanan Polres Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close