HeadlineMetro Fakfak

Penjabat Sekda Himbau Mahasiswa Fakfak Tetap Kuliah di Kota Studi

FAKFAK, kabarfakfak.com – Pemerintah Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat menghimbau kepada seluruh mahasiswa asal Kabupaten Fakfak agar tetap melanjutkan perkuliahaan di kota studi seperti biasanya hingga selesai.

Hal itu disampaikan Penjabat Sekda terkait beredarnya berita-berita hoaks untuk mahasiswa di kota Studi pulang ke daerah asal.

Menurut Sekda, tidak ada alasan bagi mahasiswa di Kota Studi pulang ke daerah asal, tetap melaksanakan perkuliahaan seperti biasanya.

“Tidak ada kata libur dan pulang ke Fakfak, ade-ade mahasiswa di kota Studi tetap melaksanakan aktivitas kuliannya dengan baik, lancar sampai selesai, jangan ikut-ikutan asutan dari berita-berita hoaks yang menghambat proes perkulihaan,”pinta Ali Baham Temongmere sapaan akrab ABT.

Menurutnya, Pemerintah Daerah telah berkoordinasi dengan pihak aparat keamanan dalam hal ini Kepolisian setempat agar tetap mendapatkan jaminan keamanan kepada mahasiswa di kota studi.

“Jika ada hal-hal yang berkaitan dengan ancaman keselamatan para mahasiswa di kota studi segera laporkan kepada pihak berwajib, atau sampaikan kepada pemerintah daerah”pintanya mengakhiri. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close