HeadlineMetro FakfakUncategorized

Siang ini, Pelantikan 20 Anggota DPRD Fakfak Terpilih

FAKFAK, kabarfakfak.com – Sebanyak 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Fakfak terpilih Periode 2019-2024 akan dilantik siang ini pukul 14.00 WIT di gedung Sidang DPRD Kabupaten Fakfak.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Fakfak Semuel Hegemur, SE. MM mengatakan, pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Fakfak Thobias Binggai, SH.

“Pelantikan 20 Anggota DPRD Kabupaten Fakfak terpilih periode 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Fakfak,”kata Semuel Hegemur, di gedung sidang DPRD Kabupaten , Senin (16/9/2019) siang kemarin.

Menurut Ketua Partai Demokrat Kabupaten Fakfak ini, semua legislator Fakfak yang terpilih diundang pada pelantikan, karena nantinya ada pemberhentian dan dilanjutkan pelantikan anggota DPRD baru.

“Semua undangan sudah diberikan kepada Pemerintah Daerah, Forkominda, juga anggota dewan terpilih, dan anggota dewan yang akan mengakhiri masa jabatannya, serta pimpinan BUMN, BUMD, dan Saat pelantikan, para anggota DPRD Kabupaten disebut namanya satu persatu sesuai daerah pemilihannya,”ujarnya.

Semuel Hegemur atas Pimpinan DPRD Kabupaten Fakfak menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan juga seluruh masyarakat Kabupaten Fakfak.

“Lima tahun kita sudah bersama-sama dan kurang dan lebihnya mungkin ada kesalahan-kesalahan mohon dimaafkan, dan kami juga menyamapaikan selamat kepada anggota DPRD terpilih, untuk bekerja melayani masyarakat lima tahun kedepan,”ucapnya.

Adapun nama-nama Anggota DPRD Kabupaten Fakfak Periode 2019-2024 yakni :, Dapil Satu : Izkandar Tassa, A.Md. T (PKB), Amir Rumbauw, ST (Gerindra), Yoan Clarce Yotlely (PDI Perjuangan), Siti Rahma Hegemur, ST (Golkar), Markus Krispul (Golkar), Samaun Hegemur, SE (NasDem), Muhammad Amin Samay, S.AP (PKS), Clliford Kelly Ndandarmana (PAN) dan La Iryani, SH (Demokrat).

Dapil Dua : Usman Rengen, S.Sos (PKB), Isak Patanduk (GOlkar), Marselur Rahamitu (NasDem). Burhan Landupa (Hanura), Markus Tulung Kadang (Perindo), H. Abuthalib Iribaram (PBB) dan Muhamad Rusdy Faruk (Gerindra).

Dapil Tiga : Abdul Gani Ishak Bauw (Golkar), Wilson Sony Hegemur (NasDem), Murdono (PKS) dan Steven Titigweria (PDI Perjuangan). [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close